7 Tempat Wisata di Maroko Terbaru & Terhits Dikunjungi

7 Tempat Wisata di Maroko Terbaru & Terhits Dikunjungi

Jadi, Anda sedang mencari tempat terbaik untuk dikunjungi di Maroko? Tidak perlu mencari lagi! Kami telah menyusun daftar tujuan terbaik di Maroko yang harus Anda kunjungi. 12 pilihan teratas kami adalah campuran tujuan kota dan pedesaan seperti Pegunungan Atlas yang tak terlupakan.

1. Gunung Atlas

Membentang sekitar 2.500 kilometer melintasi Maroko, Aljazair, dan Tunisia, Pegunungan Atlas telah lama menjadi rumah bagi beberapa desa paling terpencil di Afrika Utara. Hanya satu dekade yang lalu listrik dan air mengalir ke pegunungan ini dan masih di beberapa bagian kemewahan ini belum pernah terdengar.

2. Essaouria

Jika pemandangan dan suara pasar yang sibuk membuat Anda lelah, Essaouria adalah perhentian logis berikutnya dalam petualangan Maroko Anda. Tidak tergesa-gesa dan mempesona dengan cara yang hanya bisa dilakukan di desa tepi pantai, Essaouria adalah jenis kota di mana Anda dapat menghabiskan waktu seminggu untuk menikmati sinar matahari di kursi pantai tanpa khawatir akan waktu, karena kota ini dengan mudah melewati Anda.

3. Marrakech

Tidak ada kota di dunia yang begitu memesona seperti Marakesh. Ini paling jelas terlihat ketika Anda menemukan diri Anda mengarungi kerumunan di pasar, mencoba menemukan jalan kembali ke Jemaa el-Fna.

Pastikan untuk memeriksa hotel La Mamounia, yang selalu terpilih sebagai hotel mewah terbaik di dunia, dengan kesempatan berfoto tanpa akhir dengan mosaik yang ditempatkan dengan sempurna di sekitar properti.

4. Meknes

Saat bepergian melalui bagian utara negara itu, pastikan untuk mampir di Meknes, sebuah kota yang terkenal dengan masa lalu kekaisarannya dan Bab Mansour yang mengesankan, sebuah gerbang besar yang dihiasi dengan mewah ubin mosaik.

5. Chefchaouen

Chefchaouen atau “kota biru” seperti yang sekarang lebih dikenal, dengan cepat menjadi salah satu kota yang paling banyak dikunjungi di Maroko. Ada sejumlah teori mengapa tembok kota dicat biru, salah satu yang paling populer adalah pencegah nyamuk. Warna biru dikatakan mewakili langit dan surga, mendorong penduduk setempat untuk menjalani kehidupan spiritual.

6. Tamnnougalt

Desa Tamnougalt adalah oasis pohon kurma di tengah gurun di Pegunungan Atlas. Desa ini telah menjadi daya tarik utama lembah Draa berkat tembok kota berbenteng abad ke-16 yang ikonik yang membuatnya begitu indah dan nyata.

7. Fes

Kota Fes umumnya dianggap sebagai ibu kota budaya Maroko berkat semangat dan keaktifannya di jalan-jalan kota yang sibuk. Pasar-pasarnya ramai dan semarak, meskipun mudah tersesat dalam kekacauan itu semua. Dengan begitu banyak yang bisa dilihat dan dilakukan di dalam tembok kota, Anda akan membutuhkan setidaknya tiga hari untuk sepenuhnya menghargai semua yang ditawarkan.